Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Stefano Cugurra menginstruksikan para pemainnya agar tetap mempertahankan performa bagus

Bola.my.id -  Stefano Cugurra, pelatih kepala Bali United yang lebih dikenal sebagai Teco, menginstruksikan para pemainnya agar tetap memp...


Bola.my.id
-  Stefano Cugurra, pelatih kepala Bali United yang lebih dikenal sebagai Teco, menginstruksikan para pemainnya agar tetap mempertahankan performa bagus di sisa 32 pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 dengan berlatih keras.

"Tim harus konsisten dan mampu meraih kemenangan," ujar Teco setelah Bali United menang 2-0 atas Semen Padang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, pada hari Minggu.

Pelatih asal Brasil tersebut mengapresiasi kekompakan tim, termasuk penampilan Fitrul Dwi Rustapa, kiper yang menggantikan Adilson Maringa yang masih dalam masa pemulihan dari cedera yang didapat saat melawan Persik Kediri di Jawa Timur, Minggu (11/8). Meski berhasil memenangkan dua pertandingan berturut-turut, Teco menekankan bahwa musim masih panjang dan tim tidak boleh berpuas diri.

Dengan dua kemenangan tersebut, Bali United kini memiliki enam poin, sama dengan Borneo FC dan PSM Makassar, yang juga akan menjadi lawan berikutnya dalam pertandingan pekan ketiga.

"Kami punya enam poin, sama seperti Borneo dan PSM. Meski baru dua pertandingan, ini merupakan awal yang baik," tambah Teco.

Fitrul Dwi Rustapa, kiper Bali United, juga merasa bersyukur atas kemenangan dan clean sheet, berkat kerja keras seluruh tim, pelatih, dan dukungan para suporter.

Sementara itu, dua pemain asing, Maruoka dan Adilson Maringa, telah mengikuti latihan tetapi diputuskan untuk menjalani pemulihan dan belum siap bertanding melawan Semen Padang FC.

Setelah kemenangan tersebut, Bali United sementara ini menduduki puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi enam poin dan akan bertandang ke Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Selasa (27/8).



Reponsive Ads